Dituding Culik Anak, Begini Sikap yang Dilakukan dan Penjelasan Tyas Mirasih

  • Rabu, 21 Maret 2018 18:40 WIB

Tyas Mirasih dan Sandy Arifin usai melakukan pelaporan di SPKT, Polda Metro Jaya, Rabu (21/3) | Kompas.com

NOVA.id - Kasus pencemaran nama baik kini tengah menyandung artis peran Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih melapor ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/3), lantaran merasa nama baiknya tercemar karena isu penculikan anak.

"Hari ini kami resmi melaporkan. Laporannya itu Pasal 27, Pasal 45 UU ITE dan juga ada pasal tindak pidana 310, 311," kata kuasa hukum Tyas, Sandy Arifin, setelah mendampingi kliennya itu.

Baca juga: Sempat Jadi Coverboy, Kini Salah Satu Pria di Foto Ini Jadi Penyanyi Senior dan Juri Ajang Pencarian Bakat, Kira-kia Siapa Ya?

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan paruh baya bernama Maryke Harris Pohu menuding Tyas telah membawa cucu perempuannya, ACB, sejak November 2017 lalu.

Hingga persoalan itu melibatkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Tyas membantah dan menyebut ACB adalah keponakannya yang ia urus sementara setelah ibunda ACB, Sisilia Supriyadi, meninggal dunia tahun lalu.

Meski menilai ada tindakan pencemaran nama baik melalui media elektronik terhadapnya, Tyas belum bisa memastikan siapa orang yang ia laporkan.

Baca juga: Masih Ingat Sheza Idris? Begini Pesona Cantiknya dengan Gaya Chic Super Stylish, Bisa Jadi Referensimu nih!

Sandy menjelaskan, bahwa polisi masih menyelidiki pihak mana yang pantas dijerat hukum, karena diduga mencemarkan nama baik Tyas.

Reporter : Healza Kurnia Hendiastutjik
Uploader : Healza Kurnia Hendiastutjik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×