Dua Seleb Ini Terpergok Naik Pesawat Jet Pribadi Bersama

  • Rabu, 24 September 2014 17:31 WIB

Jennifer dan Chris saat baru saja menuruni pesawat jet yang ditumpangi bersama dari Las Vegas ke Los Angeles. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK)

"Jennifer dan Chris saat baru saja menuruni pesawat jet yang ditumpangi bersama dari Las Vegas ke Los Angeles. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Kabar mengenai kedekatan yang terjalin antara aktris Jennifer Lawrence (24) dan vokalis band Coldplay, Chris Martin (37) memang sudah mulai terendus sejak sebulan lalu. Dan sejak saat itu, keduanya mulai sering disebut-sebut melakukan pertemuan 'rahasia' di sejumlah tempat mewah, yang biasa dihadiri kaum jetset Hollywood.

Sayangnya, di saat romantisme kedua sejoli ini kian membara, baik Jennifer maupun Chris belum pernah terpergok jalan berdua, layaknya pasangan baru Hollywood lain yang kerap memperlihatkan kemesraan mereka di banyak kesempatan, kendati awalnya hanya mengaku berteman saja.

Saat menghadiri acara iHeart Radio Festival di Las vegas, akhir pekan lalu, jennifer dan Chris Martin berjalan terpisah. (FOTO: DAILYMAIO.CO.UK)

"Saat menghadiri acara iHeart Radio Festival di Las vegas, akhir pekan lalu, jennifer dan Chris Martin berjalan terpisah. (FOTO: DAILYMAIO.CO.UK) "

Namun kini berbeda. Akhirnya Jennifer dan Chris pun tampaknya tak tahan juga untuk melakukan perjalanan bersama. Seperti yang terjadi pada Minggu (21/9) lalu, Chris dan Jennifer yang memang sempat terlihat secara terpisah di acara iHeart Radio Festival di Las Vegas, terpergok kembali ke Los Angeles menggunakan pesawat jet pribadi yang sama.

Di hari itu, Chris dan Jennifer terlihat baru saja menuruni pesawat jet pribadi yang merek tumpangi berasma di bandara privat, Van Nuys, Los Angeles. Mereka sudah terlihat sebagai sepasang kekasih yang sudah cukup lama menjalin hubungan. Terlihat sekali mereka berdua saling menunjukkan perhatian yang bukan sekadar hubungan iseng.

Keduanya tampak sangat santai dalam balutan busana yang sangat kasual. Jennifer mengenakan kaus tanpa lengan warna putih sebatas paha yang dijadikan mini dress, dengan kemeja kotak-kotak yang ia ikat di pinggangnya. Ia mencoba menutupi wajahnya agar tak terlalu dikenali dengan kaca mata hitam dan topi rajut abu-abu. Lucunya, ia pun menggenggam setangkai bunga mawar warna pink. Mungkin saja dari Chris?

Chris dan Jennifer berjalan beriringan menuju mobil setelah turun dari pesawat jet pribadi. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK)

"Chris dan Jennifer berjalan beriringan menuju mobil setelah turun dari pesawat jet pribadi. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Sementara itu Chris seperti biasa mengenakan T-shirt biru dan jins, plus topi baseball hitam. Sang vokalis juga menenteng sebuah travel bag pada salah satu bahunya. Mereka berdua berjalan menyusuri hanggar pesawat dan berbincang dengan kru bandara dan teman dalam rombongan mereka, menuju lokasi parkir mobil yang akan mengantar kemudian.

Dan pemandangan inilah yang pertama kalinya terjadi, di mana mereka mulai berani tampil bersama, sejak rumor kedekatan mereka mencuat sejak April lalu. Namun hubungan antara Jennifer and Chris mulai benar-benar terkuak sejak Jennifer terlihat terlibat obrolan yang sangat intim dengan Chris dalam acara after-party seusai Coldplay konser di Royal Albert Hall, London, pada 1 Juli lalu.

Setelah itu, mereka pun semakin sering terlihat berada di tempat yang sama, kendati selanjutnya Jennifer memilih untuk melenggang seorang diri saat akan kembali ke kediamannya. Begitu pula dengan Chris yang memilih berjalan pulang bersama teman-temannya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×