Egi John Panggil Marshanda Istri, Ini Alasannya

Editor: nova.id / nova.id
Selasa, 9 Juni 2015
Foto :


Tabloidnova.com - Marshanda sepertinya sudah benar-benar bisa melupakan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Buktinya, kini Marshanda sudah kembali membuka hati. Melalui akun Instagramnya, beberapa kali Marshanda memamerkan kedekatan dan kemesraannya dengan pesinetron Egi John, yang tak lain sahabat lama Marshanda.

Dalam sebuah foto yang diunggah Marshanda dalam akunnya, bahkan Egi terlihat memanggil Marshanda istri. Kata-kata itu terlihat dalam sebuah 'capture' pesan singkat yang dikirimkan Egi kepada Marshanda, yang diunggah Marshanda dalam akunnya.

Baca: Marshanda dan Egi John Ternyata Sudah Pacaran Dua Bulan

Lalu, kenapa Egi memanggil Marshanda dengan sebutan 'istri'? "Manggil istri kayak becanda saja sih," kata Egi saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2015).

Sepertinya, Egi dan Marshanda sedang menikmati kedekatan mereka. Dalam sebuah foto pula diketahui kalau Egi sering menghabiskan waktu luangnya dengan Marshanda. "Dua-duanya sering ngajak ketemuan. Kalau mau ketemuan ya gampang, tinggal telepon saja. Kalau enggak langsung samperin saja," tandas Egi seraya tertawa.

Okki/Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.