Egi John Yakin Marshanda Ibu yang Baik

  • Selasa, 9 Juni 2015 14:29 WIB

Tabloidnova.com - Meski hubungan asmara yang dirajut Egi John Foreisythe dengan Marshanda baru seumur jagung, namun Egi sudah yakin betul mantan istri Ben Kasyafani itu adalah wanita yang tepat untuk mendampinginya. Tak hanya sebagai teman hidup, Egi juga menilai Marshanda ibu yang baik untuk putranya.

"Dia pintar, dia tahu bagaimana caranya jadi orangtua. Dia tahu caranya berhadapan dengan anak kecil," puji Egi saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2015).

Baca: Marshanda dan Egi John Ternyata Sudah Pacaran Dua Bulan

Berhubung jalinan asmara mereka baru dirajut selama dua bulan, Egi dan Marshanda belum memiliki kesempatan untuk mempertemukan anak-anak mereka. Lagipula, Marshanda harus berbagi hak asuh putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, dengan sang mantan suami, Ben.
"Sejauh ini anak belum ketemu. Sama-sama masih sibuk juga. Sienna kan sama Ben, jadi sama-sama belum bawa anak. Mungkin next time ya," kata Egi.

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Citta Permata, Egi dikaruniai seorang putra bernama Jaden Foreisythe yang lahir pada tanggal 30 Januari 2010. Sementara itu, Marshanda sudah memiliki seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani, hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

Okki/Tabloidnova.com

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×