Enji Setia Menunggu Ijin Ayu Ting Ting Demi Bertemu Bilqis

  • Minggu, 19 Maret 2017 15:30 WIB

Demi Lihat Bilqis, Istri Enji Pernah Temui Ayu Ting Ting | Istimewa

Perceraian Ayu Ting Ting dan Hendri Baskoro Hendarso yang akrab dipanggil Enji ini telah berakhir sejak April 2014 lalu. Belakangan, ternyata masih ada ganjalan di hati Enji karena ia tak bisa leluasa bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca : (3 Tahun Bercerai, Ayu Ting Ting Masih Membekas Sakit Hatinya? )

Dirangkum dari pemberitaan di NOVA.id pada tanggal 3 April 2014 dengan judul berita Ingin Bertemu Anak, Enji Tunggu Reaksi Ayu Ting Ting.

Enji disebut harus bersabar menunggu waktu yang tepat untuk bisa menghabiskan waktu bersama Bilqis.

“Biarkan waktu yang menjawab. Seorang ibu yang baik justru harus mendorong anaknya untuk bertemu ayahnya. Sekarang, mau kepentingan hati yang terluka atau kepentingan anaknya," tutur Hotman saat ditemui NOVA.id, Jumat (3/3/2014)

Hotman juga menasihati Enji untuk bersabar dan menunggu waktu untuk menjawab semua kegelisahan hatinya. "Saya sudah bilang sama Enji, biarkanlah waktu yang menjawab. Makanya nanti  ibunya akan sadar, harga diri anaknya di depan mertua nanti saat bakal menikah, kan harus ada bapaknya," jawab Hotman, Jumat (3/3/2014)

Rupanya, tiga tahun berjalan Enji masih setia seperti kata pengacarany Hotman untuk menunggu waktunya tiba bisa memeluk putrinya.

Masih tak mendapatkan jalan keluar, Enji belakangan melaporkan Ayu Ting Ting kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk membantunya bertemu dengan Bilqis.

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×