Farhat Abbas: Ahmad Dhani Belum Pantas Jadi Gubernur!

  • Jumat, 12 Februari 2016 17:00 WIB

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. | Novrina/Tabloidnova.com

TABLOIDNOVA.COM – Farhat Abbas menyindir niatan Ahmad Dhani untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Menurut Farhat, Dhani sama sekali tak pantas untuk menjadi pemimpin Jakarta di masa yang akan datang. “Ahmad Dhani belum layak dan belum pantas jadi calon Gubernur apalagi Gubernur,“ kata Farhat.

Menurut Farhat, Dhani dan keluarganya masih menerima sanksi sosial terkait kecelakaan yang menimpa salah satu putranya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang memakan banyak korban jiwa. “Dia masih dihukum sosial pasca anaknya nabrak tujuh nyawa tewas. Kewajibannya masih banyak termasuk membiayai anak, janda korban dan sekolah hingga S3,” ucap Farhat.

baca: Tak Mau Kalah, Farhat Abbas Juga Akan Calonkan Diri Jadi Gubernur DKI Jakarta

Farhat menghitung-hitung penghasilan yang akan didapat Dhani jika nantinya ia hanya menjabat sebagai gubernur. Farhat menilai kalau Dhani tak akan bisa memenuhi tanggungjawabnya membiayai keluarga korban, seperti janji yang pernah Dhani umbar.

baca: Jika Jadi Gubernur, Farhat Abbas Minta Ahmad Dhani Jadi Ajudannya

 “Kalau dia jadi gubernur, dapat uang dari mana dia untuk mencukupi biaya hidupnya? Contoh Eko Patrio sudah jadi anggota DPR-RI, sekarang masih merangkap jadi pembawa acara family 100,” sindir Farhat.

“Ahmad Dhani saya nilai selama ini kerjanya hanya ngurus persoalan saya. Lihat saja proses persidangan saya dengan keluarga Ahmad Dhani selama ini, saat hakim tanya punya SIM? Dhani mengaku tidak punya. Itu baru hal kecil, bagaimana mau mengurus DKI?” ledek Farhat lagi.

Novrina/Tabloidnova.com

Reporter : okki margaretha
Editor : okki margaretha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×