Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak Kebanjiran Pujian, Marsha Timothy Juga Tunai Hasilnya?

  • Jumat, 12 Januari 2018 20:10 WIB

Marsha Timothy dalam gala premier film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/11) malam | Kompas.com

NOVA.id - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh para pegiat sineas dan perfilman Tanah Air.

Setelah film Pengabdi Setan dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak menjadi film nominasi dalam berbagai festival perfilman di dunia, kini sang artis peran Marsha Timothy menambah deretan prestasi film Indonesia.

Seperti dilansir dari Kompas.com, artis peran Marsha Timothy menjadi nomine Asian Film Award untuk kategori Aktris Terbaik berkat perannya dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Baca juga: Berjalan Sendirian di Gang Perumahan, Seorang Perempuan Dilecehkan, Aksinya Terekam CCTV!

Untuk kategori tersebut, Marsha bakal bersaing dengan aktris-aktris besar Asia, yakni Yu Aoi (Birds Without Names), Sylvia Chang (Love Education), Kim Min-hee (The Day After), Zhou Dongyu (This Is Not What I Expected).

"Saya merasa terhormat menjadi nominasi untuk perhagaan ini bersama talent-talent terbaik di Asia," kata Marsha yang berperan sebagai Marlina dalam film itu lewat keterangan tertulisnya kepada kompas.com, Jumat (12/1).

Tak sampai di situ, film Marlina arahan sutradara Mouly Surya juga mendapat nominasi untuk kategori sinematografi terbaik (Yunus Pasolang), desain produksi terbaik (Frans Paat), dan tata suara terbaik (Khikmawan Santosa).

Baca juga: Raih Gelar Sarjana, Begini Perasaan Febby 'Blink' Rastanty

Meski pertama untuk Marsha, nominasi Asian Film Award tersebut bukan yang pertama bagi sang sutradara.

Pada 2014 lalu, film What They Don't Talk About When They Talk About Love karya Mouly Surya juga pernah mendapat beberapa nominasi.

Reporter : Healza Kurnia Hendiastutjik
Uploader : Healza Kurnia Hendiastutjik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×