Heboh Foto Seksi Yuni Shara Hanya Pakai Selimut Putih, Gading Marten Ungkap Fakta Sebenarnya

  • Rabu, 30 Agustus 2017 15:40 WIB

Gading dan Gisella Anastasia kompak menjawab soal foto seksi | Firli/NOVA.id

NOVA.id - Penyanyi Yuni Shara sempat mendapatkan sorotan warganet lantaran mengunggah sebuah foto yang menggoda mata lelaki.

Ia tampak berselonjor di atas sofa sambil ditutupi sebuah selimut putih. Namun, bagian dada Yuni sedikit terbuka.

Foto tersebut menjadi salah satu momen yang diabadikan Gading Marten saat Yuni dalam sesi pemotretan. Gading mengungkapkan bahwa sesi foto itu dilakukan untuk keperluan sebuah buku yang akan dilucurkan Yuni.

"Mbak Yuni itu lagi mau bikin buku (judulnya) 'Di Balik Lensa Sahabat'," kata Gading saat dijumpai di Gordi HQ, di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Baca juga: Resmi Bercerai, Adik Tsania Marwa Justru Beberkan Kelakuan Sang Kakak!

Selain Gading, masih ada beberapa figur publik yang terlibat, yakni Tompi, Ade Govinda, dan Rizal Armada.

"Jadi dia tahu beberapa teman yang suka foto dan minta fotoin dia. Dia bilang (bukunya) tentang hidupnya banget, rekaman, dia suka ngopi, dia suka baca, tentang hidupnya dia lah," kata Gading.

Baca juga: Begini Cara Yuni Indriyati Nasehati Anaknya Agar Tak Membenci Ayahnya, Yuni: Enggak Boleh Berhenti Mendoakan Ayah

Terkait dengan komentar miring para warganet, Gading tidak memasalahkannya. Bagi dia, hal itu adalah hak setiap orang yang berkomentar.

"Masing-masing kebagian part-nya lah. Jadi gua sih dengan senang hati banget. Mau banget gua foto dia," kata suami penyanyi Gisella Anastasia tersebut.

(Tri Susanto Setiawan/Kompas.com)

Reporter : Firli Athiah Nabila
Editor : okki margaretha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×