Ini Penyebab Ayahanda Sule Meninggal Dunia Setelah Sempat Dirawat di Rumah Sakit

  • Rabu, 11 Oktober 2017 12:13 WIB

Ayahanda Sule meninggal dunia. | instagram.com/ferdinan_sule

NOVA.id - Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule. Sang ayah, Dodo Mulyadi meninggal dunia sekitar pukul 7.00 WIB di kediamannya di Cimahi, Bandung, Rabu (11/10).

Ayahanda Sule diketahui menghembuskan napas terakhirnya karena penyakit hipertensi setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Hal itu seperti diungkapkan manajer Sule, Adi saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

"Iya betul ayahnya Sule meninggal, kemarin itu hipertensi, sempat masuk rumah sakit karena pecah pembuluh darahnya. Sempat balik ke rumah setelah itu meninggal," ujar Adi.

Baca juga: Terpopuler: Komentar Desy Ratnasari soal Mantan Pacar Dekat dengan Maia Estianty hingga Stefan William Dikaruniai Anak Pertama

Almarhum pun sempat dirawat seminggu terakhir. Sule diketahui beberapa kali menemani dan ikut merawat ayahnya saat di rumah sakit.

"Sempat terakhir Kang Sule ketemu dulu (sama ayahnya). Terus rada pulih dan bisa pulang ke rumah, ya meninggalnya di rumah," ungkap Adi.

Ayahanda Sule juga diketahui sempat pingsan sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit dan dirawat.

"Kita tahunya itu sebelum ke rumah sakit beliau pingsan karena darahnya naik. Sakitnya udah lama atau enggak kurang tahu, kayaknya sih sudah lama ya," tutur Adi.

Baca juga: Begini Reaksi Mengejutkan Pelaku Penyebar Konten Pornografi Saat Bertemu dengan Nafa Urbach

Reporter : Firli Athiah Nabila
Editor : okki margaretha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×