Jawab Komentar Ibunya, Azriel Minta Krisdayanti Bersyukur Anaknya Tak Depresi

Editor: Novrina / nova.id
Senin, 31 Agustus 2015
Foto : Instagram
Aurel Hermansyah, Azriel Akbar Hermansyah dan Ashanty

Tabloidnova.com - Anak bungsu dari pasangan bercerai, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Akbar Hermansyah ikut angkat bicara soal apa yang diungkapkan Krisdayanti dimedia sosial. Melalui media yang sama, Azriel pun menggunakan hak jawabnya.

"Jiel sedih baca tulisan Mimi (Krisdayanti),dari pada tulis begini kan Pipi (Anang) selalu ajak Mimi sama Om (Raul Lemos) ketemu duduk bareng, tapi nggak pernah mau. Mimi lahiran Pipi dateng, bunda suka dateng ke rumah Mimi. Tapi Mimi sama Om tiap diundang nggak pernah dateng. Pipi sama Bunda selalu nutupin ke media," kata Azriel di akun Instagramnya.

"Kakak (Aurel) aja sekarang kena marah sama Pipi karena posting tulisan itu, tapi bagi Jiel 5 bulan ini nggak ketemu yaudah nggak apa-apa, tapi kalau hari besar kakak apa Mimi nggak kasian?. Rasa sakit yang kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah Mimi ngerti?. Kalau kita nggak menghormati Mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sama Om, tapi setiap ketemu Om kita selalu baik, selalu ngobrol, selalu berusaha melupakan semua. Karena sekarang kita lebih bahagia," tulisnya.

"Kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser, Om nyindir Pipi yang nggak tau apa-apa dan Pipi yang sabar selalu disindir oleh Om dimedsos mulai dari ruko dan lain-lain. Itu juga kita tidak menyakiti Mimi atau pun Om, kita hanya bela apa yang kita tau karena pipi dan bunda sama sekali tidak pernah nyuruh kita jahatin Om, malah harus menghargai Om," bebernya.


"Selalu aja fans Mimi yang kena Bunda sama Pipi lagi. Apa mereka tau kehidupan Mimi dan Pipi dulu gimana? tapi sok tau. Ada yang kata-katain Pipi macem-macem katanya curhatan Pimi padahal kita yang tau gimana dulu Mimi sama Pipi kan, Pipi selalu diem. Kalau pun kakak ungkapin isi hati nya apa salah? Jiel kaget Mimi bilang kata-kata gini. Rasa sakit kita tidak ada yang mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mi. Harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini. Kalau kita nggak bisa ketemu, itu karena kita sekolah tiap hari sampe jam 4 sore, dan saat mau ketemu Mimi pun Mimi yang sibuk. Sampe akhirnya 5 bulan ini Mimi nggak boleh ketemu kita. Ada bunda yang 5 tahun ini rela ngurus kita, besarin kita, sayangin kita, harusnya Mimi kan seneng kita nggak terlantar. Dari dulu kita anak yang depresi sampe sekarang kita bisa begini nggak gampang Mi. Jiel sama kakak sudah besar sekarang," jelas Azriel.

"Masalah foto gimana mau posting foto kalau ketemu aja nggak pernah Mi? Mimi ibu yang melahirkan kita dan kita diajarkan Pipi nggak boleh jahat sama Mimi atau Om. Maaf udah buat Mimi MALU punya anak kayak kita," tutup Azriel.

Novrina/Tabloidnova.com

Penulis : Novrina