Jika Jadi Gubernur, Farhat Abbas Minta Ahmad Dhani Jadi Ajudannya

  • Jumat, 12 Februari 2016 13:00 WIB

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas bertemu di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. | Novrina/Tabloidnova.com

TABLOIDNOVA.COM – Tak cuma Ahmad Dhani yang sesumbar akan mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta, melainkan Farhat Abbas. Farhat tak ragu untuk terjun lagi ke ranah politik meski sudah berkali-kali gagal. Kali ini, Farhat berjanji, jika ia menang, akan melibatkan Dhani dalam kehidupan politiknya.

 “Kalau saya sukses, saya pasti jadikan Ahmad Dhani menjadi duta seni Jakarta atau ajudan saya, kan kami sudah berjabatan tangan. Jabatannya buat saya saja, Dhani fokus di dunia seni dan budaya,” kata Farhat saat dihubungi, Kamis (11/2/2016).

baca: Tak Mau Kalah, Farhat Abbas Juga Akan Calonkan Diri Jadi Gubernur DKI Jakarta

Farhat sangat yakin bisa mengalahkan Ahmad Dhani dalam bursa pemilihan kepala daerah di masa mendatang. Sebab, Farhat menilai jika dirinya jauh lebih populer ketimbang Ahmad Dhani. Lucunya, yang menjadi tolak ukur Farhat soal kepopuleran adalah sebuah pernghargaan dalam ajang gosip yang diadakan oleh sebuah stasiun televisi swasta.

baca: Diminta Jadi Cagub, Ahmad Dhani Tak Percaya Diri?

 “Kalau populer? Farhat Abbas lebih poluler diantara semuanya. Tahun 2016 Farhat Abbas terpilih sebagai celebrity terobsesi dari Global TV. Ahmad Dhani tidak masuk nominasi apapun, apalagi Ahok. Kalau disandingkan, saya lebih memilih menjadi gubernur, kemudian Ahok dan Ahmad Dhani lah yang mendampingi saya sebagai wakil gubernurnya,” kata Farhat lagi.

Novrina/Tabloidnova.com

Reporter : okki margaretha
Editor : okki margaretha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×