Jika Puty Revita Terkait Bisnis Prostitusi, Gelar Miss Indonesia Terancam Dicabut!

Editor: Annelis Brilian / nova.id
Sabtu, 12 Desember 2015
Foto : Instagram
Puty Revita

Tabloidnova.com - Nama baik Yayasan Miss Indonesia tercoreng. Pasalnya, salah seorang finalisnya, yakni Puty Revita yang sebelumnya disebut PR, diamankan pihak kepolisian. Puty Revita yang merupakan jebolan Miss Indonesia tahun 2014 itu diketahui berada dalam lingkaran prostitusi artis.

Oleh Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum, Kombes Pol Umar Surya Fana, dibenarkan bahwa selain artis Nikita Mirzani, ada seorang model berinisial PR yang diamankan di dalam kamar hotel. Jika benar Puty Revita terseret dalam bisnis prostitusi, ini menjadi pukulan telak bagi Yayasan Miss Indonesia.

BACA: Prostitusi Artis, Miss Indonesia Ini Dihargai Rp 50 Juta untuk Sekali Kencan Singkat

"Saat ini kan sedang dalam pemeriksaan oleh yang berwewenang. Jadi, kami tidak bisa bilang dia (Puty Revita) benar atau tidak (terkait bisnis prostitusi artis)," kata Lina Priscilla, pengurus Yayasan Miss Indonesia sekaligus Direktur Star Media Nusantara (SMN), Jumat (11/12/2015).

Jika nantinya terbukti bahwa Puty Revita terlibat di dalam bisnis prostitusi artis ini, sanksi yang diterimanya pun tak main-main. Yayasan Miss Indonesia akan mencabut gelar 'Miss Indonesia' yang disematkan kepada Puty.

BACA: Terungkap, Inilah Sosok Miss Indonesia yang Terlibat Prostitusi Artis

‪"Jika memang yang bersangkutan terbukti bersalah, maka dari Yayasan Miss Indonesia akan mencabut predikat finalis Miss I‬ndonesia," kata Lina.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Penulis : okki margaretha

Jangkrik, Bos! :D