Jupe Meninggal, Maia Estianty: Saya Sudah 'Feeling'

  • Senin, 12 Juni 2017 09:00 WIB

Maia Estianty | Amanda/NOVA.id

Ditengah jadwal kesibukan yang padat, Maia Estianty akhirnya menyempatkan diri mendatangi rumah duka Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Kemarin, Minggu (11/6) sore.

Ditemani oleh Tata Janetta, Maia mengaku baru bisa datang untuk ungkapkan rasa duka citanya lantaran kemarin kondisi tubuhnya yang tengah sakit.

"Saya habis sakit. Tata juga kemarin nanya bunda bisanya kapan, saya baru bisa sekarang. Alhamdulilah sekarang lebih enak bisa ngomong lebih intim sama ibu adik-adiknya. Jadi tau detailnya banget Jupe meninggalnya," ujar Maia saat dijumpai NOVA.id di rumah duka, Kemarin,Minggu (11/6).

Maia mengaku sebelum kabar meninggalnya Jupe sampai ke telinganya, ibu tiga anak tersebut telah memiliki firasat akan kepergian sahabatnya.

 

(Baca : Tiga Hari Jupe Pergi, Gaston Castano Belum Terlihat Datangi Rumah Duka )

 

"Terakhir itu saya udah feeling sebenarnya. Pas ketemu dia di rumah sakit aku sempat bilang ke Jupe kalau udah engak kuat ya udah.Ternyata feeling aku bener," ujarnya.

Maia menuturkan ada begitu banyak momen kebersamaannya dengan Jupe yang masih terekam dibenaknya.

"Jupe ada dilabel saya ya. Memori bersamanya banyak. Dia pernah ikut manajemen saya. Sosok orangnya kaya gimana, lucunya kayak gimana. Yang kita seneng dia orangnya lucu ceplas-ceplos," tambahnya.

Maia yang kala itu sempat bantu galang dana untuk pengobatan Jupe pun sempat mengaku kaget saat dengar kabar kepergian Jupe meski ia telah miliki firasat.

Menurut Maia, kedatangannya ke rumah duka ingin memberikan dukungan kepada keluarga Jupe.

Ibu tiga anak ini menyebut lebih banyak membicarakan tentang kenangan masa lalunya bersama Jupe kepada sang ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Reporter : Amanda Hanaria
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×