Jupe Semakin Kritis, Adik dan Keluarga Nangis Semua

  • Jumat, 21 April 2017 20:47 WIB

jupe makin kritis, keluarga nangis semua | Anggi/Instagram


Hampir tiga bulan di rumah sakit, kondisi Julia Perez saat ini sudah semakin menurun. Ia bahkan harus dipasangkan alat bantu pernapasan lantaran dalam kondisi kritis


(Baca : Dibawa Keluar Kamar Pakai Kerudung Hitam, Jupe Cuci Darah Lagi?

 

Kondisi terbaru Jupe itu diungkapkan langsung oleh adiknya, Nia Anggia alias Anggi sebagai perwakilan keluarga. Dengan suara terbata-bata, Anggi memohon doa demi kesembuhan kakak tercintanya.

 

"Jadi saat ini yang ng... keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa. Karena saat ini yang bisa membantu kesembuhan Mbak Jupe hanyalah doa," ujar Anggi dengan suara bergetar  ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

 

Sambil menahan tangisnya, Anggi juga meminta maaf kepada publik atas semua kesalahan Jupe selama ini. Anggi berharap semua pihak ikhlas memaafkan Jupe.

 

"Saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Jupe, sengaja maupun tidak sengaja. Mohon dengan amat sangat dimaafkan kesalahannya," kata Anggi. 

 

"Jadi saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Kak Jupe. Jadinya mudah mudahan dengan pemberitaan saya ini menjadi baik," tuturnya.

 

Reporter : Firli Athiah Nabila
Editor : Isna Nova

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×