Kelelahan Urus Anak, Shireen Sungkar Dirawat di Rumah Sakit

  • Jumat, 17 Februari 2017 09:45 WIB

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu gelar acara akikah untuk anak kedua mereka. | Novrina/Tabloidnova.com

Shireen Sungkar kini harus terbaring lemah di rumah sakit. Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan ibundanya, Fenny Bauty yang sedang menggendong cucunya, Cut Hawa Medina Al-Fatih yang dipanggil Hawa, di kamar rumah sakit dengan keterangan foto mendoakan Shireen agar cepat sembuh.

Baca : Cerita Shireen Sungkar Perjuangkan Gelar Sarjananya

Kabar dirawatnya Shireen di rumah sakit dibenarkan langsung oleh Fenny Bauty. "Iya sudah sejak dua hari lalu. Insya Allah pagi ini sudah boleh pulang," ujar Fenny Bauty saat dihubungi melalui telepon, Jumat (17/2/2017).

Shireen Sungkar harus dirawat lantaran kelelahan mengurus anak-anaknya. Fenny Bauty juga menjelaskan anaknya sakit karena tekanan darah rendah.

"Kecapekan, tekanan darahnya rendah, kekurangan kalium juga. Kemarin kan dia harus urus anaknya sakit, terus Wisnu juga sempat sakit, jadi sekarang dianya yang drop," ungkap Fenny Bauty.

Selama Shireen terbaring di rumah sakit, sang bunda bergantian menjaga anak-anak Shireen. "Ya anak-anaknya (Adam dan Hawa) sama Wisnu, sama tante juga. Gantian aja," tutur Fenny Bauty.

Sebelumnya, Shireen Sungkar sempat mengunggah momen di akun Instagram-nya menceritakan Teuku Wisnu sempat sakit Demam Berdarah. Setelah sang suami sembuh, Shireen menyebut anak pertamanya, Adam juga sakit.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×