Ketiga Putra Maia Estianty Akan Dinasihati Orang Ini

  • Senin, 18 Januari 2016 14:15 WIB

Maia Estianty | Instagram

Tabloidnova.com - Rencananya, hari ini Maia Estianty akan menggelar sebuah acara syukuran untuk kesembuhan putra ketiganya, Abdul Qadir Jaelani atau Dul. Seperti diberitakan sebelumnya oleh tabloidnova.com, tanggal 18 Desember 2015 lalu, Dul menjalani operasi pengangkatan pen yang tertanam di kaki kanannya. Meski sempat menggunakan kursi roda, Dul sudah pulih.

Nah, sebagai wujud rasa syukur Maia, selepas salat Ashar nanti, akan ada sebuah pengajian di rumahnya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan oleh guru spiritual Maia, Umi Nung. "Rencananya pas selametan Dul ini, saya mau dudukan anak-anak Maia, semuanya saya mau kasih nasihat," kata Umi Nung kepada tabloidnova.com, Senin (18/1/2016).

Baca: Maia Estianty dan Ketiga Anaknya Penyebab Mulan Jameela Sedih dan Tertekan

Nasihat yang dimaksud Umi Nung adalah tak lain agar ketiga putra Maia, Al, El, dan Dul, bisa menjaga bundanya, dari orang-orang yang dinilai bisa menyengsarakan Maia. Seperti diketahui, kebahagiaan Maia belakangan ini sempat terusik dengan munculnya video curahan hati Mulan Jameela secara terbuka. Belum lagi, komentar sinis Ahmad Dhnai, yang mengungkit-ungkit perihal kecelakaan yang pernah dialami Dul.

"Semuanya saya mau kasih nasihat bagaimana anak laki-laki harus di barisan paling depan, tidak boleh ada yang 'mencolek' bundanya," ujar Umi Nung.

Sri Isnaeni/Tabloidnova.com

Reporter : Novrina
Editor : Novrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×