Konflik Usai, KD Unggah Foto Mesra Dengan Anak dan Mantan Suami

Editor: okki margaretha / nova.id
Rabu, 9 September 2015
Foto : dok. pribadi/Instagram
KD memamerkan foto bukti kemesraannya bersama anak dan mantan suaminya. Melalu foto ini KD ingin menyampaikan kalau konflik keluarga telah usai.

Tabloidnova.com - Konflik antara ibu dan anak, Krisdayanti (KD) dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermasnyah dan Azriel Akbar Hermasnyah dipastikan telah usai. Sebagai bukti, Krisdayanti, Ashanty, dan Azriel mengunggah foto kemesraan mereka di sebuah tempat makan di kawasan PIM 3, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015) malam. Dalam foto yang diunggah KD, ia terlihat ber-selfie ria dengan Aurel sambil berpelukan mesra.

"Ibu adalah gambaran ketulusan, seorang guru bagi anak-anaknya dan sebagai istri yang selalu taat mengabdi pada suaminya," tulis KD di akun instagramnya.

Melihat keakraban KD dan Aurel saat berfoto bersama, Ashanty pun ikut ambil panggung sambil mengungkapkan kebahagiaannya melihat keakraban KD dan Aurel. "Seneng liat mereka ketemu," tulis Ashanty.

KD dan Aurel
Aurel memeluk mesra ibundanya pasca perseteruan keduanya melalui media sosial beberapa waktu yang lalu.


Kisruh ketidakharmonisan hubungan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah sempat diungkapkan anak sulung mereka, Aurel Hermansyah di akun Instagramnya. Ungkapan Aurel itu diunggah setelah merayakan pesta ulang tahun yang ke-17 dan justru mendulang simpati banyak orang. Namun, tak sedikit pula yang menilai ia sebagai anak durhaka.

Pertemuan dua keluarga ini menjadi bukti ucapan Ashanty dan Anang yang memang sejak jauh hari ingin membuat sebuah pertemuan keluarga untuk mengikis perseteruan yang terlanjur terjadi diantara mereka. Terbukti, dari foto yang diunggah KD, Ashanty dan Azriel menunjukkan keakraban bersama antara KD, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel setelah semuanya duduk bersama.

"Please comment yang baik2 yah #wearefamilly," tulis Ashanty. "Wefie," tulis KD sambil memberikan icon love.

Novrina/Tabloidnova.com

Penulis : Novrina