Kristina Ogah Beri Komentar

  • Selasa, 4 November 2008 16:50 WIB

Kristina Ogah Beri Komentar

""

Kristina tak mau memberi statement apapun atas komentar Al Amien Nasution maupun pengacara Amien seputar sidang perceraian. Apa alasannya?

Kuasa hukum Kristina, Herlina ketika dihubungi tabloidnova.com Selasa, (5/11) mengatakan telah memberi tahu diva dangdut tersebut seputar sidang cerai kliennya hari ini. "Saya sudah lapor ke Bu Kristina dan beliau enggak ada masalah dengan sidang hari ini. Memang seharusnya ada saksi dari pihak klien, tapi karena saksinya belum siap jadi ditunda," papar Herlina.

Mengenai siapa gerangan saksi yang bakal hadir itu Herlina enggan mengungkapkan. Namun, ia menyebut salah satu dari saksi adalah anggota keluarga Kristina. Seperti yang pernah dijelaskan Herlina, ketidakhadiran Kristina lantaran memang tidak ada keharusan untuk itu.

"Prinsipnya, kalau sudah masuk materi gugatan, replik, duplik, cukup kuasa hukumnya saja," papar Herlina.Menurut Herlina jika tidak ada hambatan, Kristina kemungkinan akan menghadiri sidang keterangan saksi.

"Pada dasarnya Bu Kristina mau pisah secara baik-baik. Ia berharap hakim mengabulkan permohonan cerainya," tandas Herlina.
Astri

Foto: Astri

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×