Maia Estianty Imbau Ibu-ibu Tak Larang Suami Mampir ke Tempat Karaokenya

  • Kamis, 12 Januari 2017 09:00 WIB

Maia Estianty imbau ibu-ibu untuk tak melarang suami mereka berkunjung ke rumah karaokenya. Sebab, Maia jamin jika rumah karaokenya | Novrina/Tabloidnova.com

Memikili bisnis karaoke awalnya memang tidak mudah. Apalagi, banyak yang menilai, karaoke merupakan tempat hiburan yang ‘tak sehat'. Namun, sebagai pemilik bisnis tersebut, Maia justru memberikan penjelasan secara terang-terangan. Ia menyebut bisnis karaokenya murni karaoke keluarga.

BACA: Jatuh Bangun Maia Estianty Bangun Kerajaan Bisnisnya

Bahkan, untuk melancarkan bisnisnya, Maia sampai mengimbau para ibu-ibu dan menyarankan agar para mereka tak khawatir jika suaminya mampir ke karaoke miliknya. Sebab, bisnis karaoke Maia Estianty tak menyediakan perempuan penghibur atau yang biasa disebut karaoke plus-plus.

"Kita familly karaoke, Insya Allah aman. Jadi buat para ibu-ibu yang suaminya main ke sini jangan dilarang. Aman ya kita tidak siapkan ladies-ladies, atau yang lainnya," ujar Maia seraya tertawa.

BACA: Al Ghazali Cium Bibir Pacar, Maia Estianty: Hati-hati!

Selain memiliki karaoke sehat, Maia juga mengimbau, jika beruntung, konsumen bisa bertemu langsung dengan Maia Estianty. Bahkan, bisa berfoto bersama dirinya.

"Saya suka main ke sini kok. Kadang mampir, main ke room, sapa-sapa pengunjung. Jadi bisa foto-foto bareng," seru Maia.

Reporter : okki margaretha
Editor : okki margaretha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×