Maia Estianty Rayakan Ulang Tahun, Al, El, Dul Pilih ke Puncak Bareng Ahmad Dhani dan Mulan

  • Rabu, 11 Januari 2017 10:00 WIB

Maia Estianty merayakan ulang tahun tempat karaokenya yang ke-5 tanpa ketiga anaknya. | Novrina/Tabloidnova.com

Maia Estianty hari ini merayakan ulang tahun bisnis Karaoke nya yang ke-5. Ditemani para pendiri bisnis karaoke tersebut, Maia mengajak anak yatim untuk menikmati jeripayahnya dalam membangun bisnis ini.

"Alhamdulillah hari ini Alegro ulang tahun. Enggak kerasa Alegro sudah 5 tahun. Saya sendiri yakin Alegro semakin membesar. Kita enggak mau hura-hura, Alhamdulillah kita merayakannya dengan cara seperti ini. Berbagi kasih dengan anak yatim," kata Maia saat ditemui tabloidnova.com di Alegro f-KTV, Kuningan, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Diungkapkan Maia, setiap tahun dirinya selalu menggelar syukuran bersama anak yatim untuk melancarkan bisnisnya. Namun, sayangnya, perayaan kali ini tanpa ditemani ketiga anaknya Al, El dan Dul. Lantas, kemana ketiga anak Maia?

"Anak-anak lagi support yang lain," kata Maia.

 

 

Seperti diketahui, Al, El dan Dul memang tak hadir di acara perayaan ulang tahun bisnis karaoke sang bunda. Sebab, diwaktu yang bersamaan, ketiga anak Maia memilih ke Puncak, Jawa Barat bersama Ahmad Dhani. Di sana, Dhani dan istri, Mulan Jameela juga menggelar acara, yaitu turun tanah atau tedak siten anak kedua mereka, Ahmad Syailendra Airlangga.

Reporter : okki margaretha
Editor : okki margaretha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×