Main Film Bareng Ernest Prakarsa, Kaesang Pengarep Tak Dapat Perlakuan Khusus

  • Senin, 19 Desember 2016 17:15 WIB

Ernest Prakarsa Akui Honor Kaesang Pengarep Lumayan | Instagram

Komika yang juga sutradara Ernest Prakarsa (34) mengungkapkan bahwa honor Kaesang Pengarep untuk tampil pada bagian cameo dalam film Cek Toko Sebelah lumayan.

Namun, Ernest tak bersedia menyebut jumlah rupiah yang harus ia keluarkan untuk putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

"Honor Kaesang untuk satu scene lumayan sih. Gue enggak bisa bilang, enggak enak, tapi ya lumayan sih," ujar Ernest dalam wawancara di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/12/2016).

Namun, lanjut Ernest, Kaesang tak mendapat perlakuan istimewa ketika menjalani shooting film tersebut, meski ia anak presiden.

"Enggak sama sekali, biasa saja. Sama saja kayak talent yang lain. Nunggunya di ruang tunggu, gabung sama yang lain. Paspampresnya juga enggak masuk ruang tunggu, di luar, santai banget," jelasnya.

Bagi Ernest, mengajak Kaesang untuk tampil pada bagian cameo dalam film itu tidak sulit. Ernest mengaku hanya mengirim pesan melalui media sosial Kaesang.

"Kebetulan kami follow-folow-an di Twitter. Jadi, lewat DM (direct message) awalnya. Terus, tukeran nomor whatsapp (WA). Terus, WA aja. Kebetulan dia nonton film saya yang Ngenest dan suka. Jadi, dia pas aku ajak ada ketertarikan," terang Ernest.

Film yang dibintangi oleh Ernest Prakarsa, Gisella Anastasia, Dodit Mulyanto, Dion Wiyoko, dan Adinia Wirasti ini akan diputar untuk kali pertama di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 28 Desember 2016.

Dian Reinis Kumampung/Kompas.com

Reporter : Novrina
Editor : Novrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×