Makam Olga Syahputra Terinjak-injak Warga

  • Sabtu, 28 Maret 2015 20:48 WIB

TabloidNova.com - Olga Syahputra sudah dikebumikan pada Sabtu (28/3/2015) kira-kira pukul 13.00 WIB di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sudah beberapa jam berlalu, dan bahkan diiringi rintik hujan, namun hal itu tak menyurutkan niat para pelayat, termasuk penggemar Olga, Olga Lovers, untuk menyambangi makan Olga.

Banyak dari penggemar yang sekadar berfoto di papan nisan putih yang bertuliskan nama asli Olga, Yoga Syahputra. Mereka masih berkerumun dan berebut untuk berdoa atau sekadar mendokumentasikan diri.

Sayangnya, antusias warga yang masih menyemut itu, tak diiringi dengan sikap tanggungjawab. Pasalnya, gundukan tanah yang biasa terbentuk pasca penguburan, kini malah berbentuk datar dengan taburan bunga di atasnya. Beberapa cetakan kaki terlihat di sana. Ya, pinggiran makam Olga terinjak-injak warga.

Bahkan, dari foto hasil bidikan TabloidNova.com, terlihat sebuah sandal tertinggal dan tertanam di makam Olga. Akibat ricuh yang sempat terjadi di sekitar pemakaman Olga, bentuk kubur Olga menjadi tak karuan. Bahkan, pinggiran makam Olga dikabarkan ambles beberapa sentimeter.

Okki Margaretha

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×