Manajer Olga Syahputra Emosi, Bentak Awak Media

Editor: nova.id / nova.id
Sabtu, 28 Maret 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Meski Olga Syahputra sudah dimakamkan siang tadi, rumah duka di kawasan jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur itu, masih dipadati pelayat. Warga di sekitar komplek tersebut juga masih antusias berdiri berjajar di depan rumah bernuansa abu-abu putih itu.

Begitu pula dengan awak media yang menyemut sejak Hari Jumat petang kemarin. Apalagi, awalnya sore ini media dijanjikan oleh pihak keluarga yang akan menggelar jumpa pers. Namun, sampai sekarang, jumpa pers itu belum berlangsung.

Awak media antusias ketika melihat adik lelaki Olga, Billy Syahputra merapat ke pintu gerbang rumah duka. Kericuhan pun terjadi, karena Billy hanya membuka pintu gerbang selebar tubuhnya, bukan selayaknya keluarga yang akan menggelar jumpa pers.

Rupanya, antusias awak media dan kericuhan yang sempat terjadi, memicu emosi manajer pribadi Olga, yang biasa disapa Mak Vera.

"Teriakan kaya gitu! Kita akan ngomong!" kata Vera saat dijumpai tabloidnova.com di jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Vera merasa terganggu dengan keramaian yang terjadi di depan pagar rumah duka. Sambil memamerkan raut wajah kesal, secara tak langsung Vera mengusir awak media yang masih semangat meliput. "Kalau kalian mau pulang, silakan pulang enggak apa-apa! Kita habis pengajian bisa ngobrol. Makasih ya," kata Vera yang langsung menutup pintu gerbang.
Okki/Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.