Mantan Suami Ayu Ting Ting Kaget Dibilang Ngadu ke KPAI

  • Senin, 20 Maret 2017 17:45 WIB

Pengacara Enji mendatangi KPAI | Firli/NOVA.id

Seteru Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji kembali mencuat.

Enji dikabarkan mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran selama ini tak boleh bertemu dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

 

Baca : (Soal Pengaduan Enji, KPAI Selidiki Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting

 

Namun rupanya Enji sendiri tak pernah melakukan pengaduan. Malah pengacara Enji, Denny Karel Tumuju mengaku kliennya justru terkejut mendengar pemberitaan tersebut setelah pulang umrah.

"Jujur aja, Enji kaget, pas pulang umrah dia kaget ada pemberitaan ini. Saya sudah tanya, Mas Enji pernah enggak ada pengaduan? Makanya saya cek ke sini dulu ke KPAI, benar enggak ada pengaduan,"ujar Denny Karel ditemui di kantor KPAI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Denny Karel mengatakan sebenarnya Enji sampai saat ini belum tahu kapan ingin mengadukan permasalahan ini ke KPAI. Pengacara Enji itu menyebut kliennya sekarang sedang fokus mengurus bisnisnya.

"Siapa sih orangtua yang enggak mau ketemu anaknya. Cuma, untuk saat ini Enji lagi sibuk-sibuknya lagi merintis usaha-usahanya, makanya dia minta ke rekan-rekan ini bahwa janganlah terlalu mengekspos dulu karena saya kasihan dengan anaknya," tutur Denny Karel.

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×