Mucikari RA Sebut Nama Artis TM dalam Pemeriksaan Polisi

Editor: nova.id / nova.id
Rabu, 27 Mei 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Setelah penyidik memeriksa Robby Abbas alias Obbie atau RA, polisi mengantongi dua nama wanita yang berprofesi sebagai artis dan model, yang 'dijajakan' Obbie sebagai PSK artis. Wanita pertama yang diperiksa adalah AA yang diduga adalah Amel Alvi, sementara itu, wanita kedua artis berinisial TM yang baru saja diperiksa polisi kemarin.

"Satu saksi kemarin sudah kita BAP, pagi ya, dengan inisial TM," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Audie Latuheru, saat dijumpai tabloidnova.com, Rabu (27/5/2015).

Menurut Audie, pemanggilan artis berinisial TM untuk diperiksa adalah hasil pengembangan penyidikan pihak polisi terhadap RA. Dari mulut RA lah, wanita berinisial TM yang diduga sebagai artis terkenal itu menjadi salah satu dari 200 nama artis yang biasa 'dijual' RA kepada pria hidung belang.

Baca: Prostitusi Artis, Polisi Panggil Artis Berinisial TM!

"Si TM adalah satu nama yang disebut oleh RA itu," kata Audie. "Total ada dua saksi (AA dan TM)," kata Audie.

"Itu ada yang berada di dalam daftar dari 200 nama itu," tambahnya. 

Sampai sejauh ini, polisi belum membeberkan secara detail bagaimana keterlibatan antara artis berinisial TM dengan sang mucikari.

"Peran-peran mereka (saksi) tidak kami sampaikan kepada publik," kata Audi.

"Kita lihat kepentingan penyikan nanti siapa yang akan dipanggil," tegas Audie.

Okki/Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.