Mulan Jameela Akui Jualan Cilok Muncrat Karena Hobi

Editor: Swita Amallia Alessia / nova.id
Selasa, 21 Maret 2017
Foto : Firli/NOVA.id
Mulan Jameela ikut buka suara soal foto lawas resepsi pernikahan suaminya bersama Maia

Belum lama ini, media sosial soal unggahan Mulan Jameela yang menjual cilok seharga Rp80 ribu di akun Twitter pribadinya.

Sontak dalam sekejap, unggahannya itu pun langsung heboh dan menjadi viral. Benarkah Mulan jualan cilok?

 

Baca : (Mulan Jameela Ikut Pilih Foto Maia Bersama Dhani dan Sebut Fotonya Bagus )

 

Mulan Jameela pun rupanya tak menampik kalau dirinya memang benar menjual cilok tersebut.

Istri Ahmad Dhani itu mengaku awalnya berjualan cilok muncrat hanya untuk teman-temannya saja.

Mulan juga tak sengaja mengunggahnya di media sosial.

"Aku kayak syok, Masya Allah, aku cuma awalnya cuma buat teman-teman doang gitu. Ternyata banyak banget yang minta, mereka penasaran, pengin banget. Ada yang aku pesan 70 porsi buat bazaar, aku enggak sanggup aku bilang gitu," ujar Mulan ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3).

Diakui Mulan Jameela, awal jualannya tersebut hanya berawal dari kegemerannya memasak.

"Itu kan awalnya hobi, aku hobi masak. Kenapa enggak? Ya mungkin aja nanti-nanti bisa jadi usaha kuliner, ya mudah-mudahan," ungkapnya.

Namun soal harga, mantan rekan duet Maia Estianty itu menjual ciloknya seharga Rp 69 ribu per 400 gram.

Mulan Jameela pun mengatakan harga ciloknya lebih mahal dari biasanya karena dibuat sendiri olehnya.

"Kenapa, karena kan aku memang ciloknya bukan kayak yang di pinggir jalan, tapi cilok isi terus pakai bumbu kacang yang udah pasti sehatlah karena itu masakan rumah. Terus memang bikinnya juga ribet dan bikin sendiri, belum ada yang bisa bikin," tutur Mulan Jameela. 

Penulis : Firli Athiah Nabila