Mulan Jameela Antusias Ceritakan Dua Anak Hasil Pernikahannya Dengan Ahmad Dhani

Editor: okki margaretha / nova.id
Senin, 15 Agustus 2016
Foto : Okki Margaretha/Tabloidnova.com
Mulan Jameela dan anak lelakinya, Ahmad Syailendra Aerlangga.

TABLOIDNOVA.COM – Belum lama ini, Mulan Jameela melahirkan anak laki-lakinya yang diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga. Sebagai anggota baru dalam keluarga Ahmad Dhani, kehadiran Aerlangga jelas mencuri perhatian. Padahal, Mulan dan Dhani memiliki Shafeea Ahmad yang usianya baru lima tahun. Jelas Shafeea juga masih membutuhkan perhatian lebih dari Mulan dan Dhani.

Tapi nyatanya, kata Mulan, Shafeea malah sama sekali tidak cemburu dengan kehadiran Aerlangga. Sebaliknya, Shafeea malah kakak yang paling antusias membantu Mulan untuk mengurus Aerlangga. “Diantara semuanya yang paling antusias sama bayi itu Fia,” kata Mulan saat berbincang dengan tabloidnova.com.

BACA: Mulan Jameela: Kehadiran Mas Dhani Tetap Dibutuhin

Bentuk antusiasme Shafeaa pun bermacam-macam, mulai dari ingin sekali membantu Mulan untuk mengurusi Aerlangga, sampai nekat ingin menggendong adik lelakinya. “Fia bilang, ‘ini kan anak aku, aku pengin gendong, mandiin juga’. Pokoknya apa yang aku lakukan, dia pengin, padahal dia masih 5 tahun,” kata Fia.

BACA: Ini Obrolan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Jika Sedang Berduaan

“Fia nanya, ‘aku kapan bisa gendong? Kalau aku 10 tahun bisa gendong?’ Aku jawab, ‘bisa tapi adiknya sudah 5 tahun, kuat atau enggak?’. Fia enggak ada cemburuan sama sekali,” kata Mulan. “Sekarang sudah masuk dua bulan berat 5,2 kilogram, sehat, bersyukur, sehat banget, inisiasi tiga kali. Begadang lagi, nikmat banget.”

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Penulis : okki margaretha

Jangkrik, Bos! :D