Namanya Dibeberkan Oleh Pengacara Mucikari RA, Shinta Bachir Menghindar

Editor: okki margaretha / nova.id
Selasa, 8 September 2015
Foto : Novrina/Tabloidnova.com
Sinta Bachir bantah terlibat dengan jaringan prostitus artis meski namanya ada dalam BAP perkara tersebut.

Tabloidnova.com - Nama Shinta Bachir sempat dibeberkan pengacara Mucikari RA, Pieter Ell pekan lalu, saat RA menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam aksinya, Pieter menunjukkan dua nama artis wanita yakni Tyas Mirasih dan Shinta Bachir yang ada di dalam BAP (Berkas Acara Pemeriksaan).

Meski namanya terang-terangan terseret dalam kasus artis PSK dan tercantum dalam BAP, namun, melalui managernya, Rico, Shinta Bachir tetap membantah adanya keterlibatan dirinya dengan RA.

Baca juga : Tyas Mirasih dan Sinta Bachir Ada Dalam Berkas Perkara Prostitusi Mucikari RA

"Waduh kan sudah jelas kemarin, waktu hamil sudah memenuhi panggilan Polda. Kan enggak ada namanya. Enggak mau bahas soal itu deh," ujar Rico langsung menyudahi pembicaraan, dan menutup gagang telepon, Senin (7/9/2015).

Baca juga : Akhirnya Pengacara, Sebut Nama Tyas Mirasih dan Artis Lain Sebagai 'Anak Didik' Mucikari RA

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Shinta mendadak bungkam soal kasus RA, ia bahkan menghilang dari jagad hiburan. Bahkan, wanita yang dikenal seksi ini mendadak sudah menikah dengan seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Kabar terbaru, Shinta justru melahirkan anak laki-laki. Namun, lagi-lagi, semua kehidupan pribadinya di tutup rapat-rapat oleh Shinta, sejak kasus RA menucuat.

Novrina/Tabloidnova.com

Penulis : Novrina