Nikita Mirzani Minta Maaf Usai Dituduh Menghina Panglima TNI Jenderal Gatot di Media Sosial

  • Rabu, 4 Oktober 2017 21:45 WIB

Nikita Mirzani | Firli/NOVA.id

NOVA.id - Artis peran Nikita Mirzani meminta maaf setelah dituduh menuliskan ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melalui Twitter.

"Niki minta maaf kepada pihak kepolisian dan Bapak Jendral Panglima TNI karena adanya berita salah paham ini. Mereka direpotkan dengan laporan yang tidak enak ini," kata Nikita dalam jumpa pers di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Sebelumnya diberitakan Nikita diduga telah menuliskan ujaran kebencian terhadap Gatot berkait film G30S PKI lewat akun Twitter @NikitaMirzani.

Baca juga: Shireen Sungkar Ungkap Kondisinya Hamil Anak Ketiga, Sering Muntah Darah hingga Tak Mau Keluar Rumah

Karena itu, gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI melaporkan Nikita ke Mapolda Sumatera Selatan, Selasa (3/10/2017).

Nikita berharap masalah ini cepat selesai. "Tapi Niki enggak masalah. Dan meminta pihak kepolisian dan Jendral Panglima TNI untuk bisa membantu masalah ini," katanya.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Perdana Sebagai Kekasih di Hadapan Publik

Dalam kasus ini, Nikita merasa menjadi korban fitnah dan hoax.

"Mau enggak mau Niki harus klarifikasi. Niki pikir ini tadinya hanya masalah sepele, karena ini hoax. Niki percaya masih banyak orang pintar yang tahu kalau itu hoax. Tapi ternyata banyak yang mikir itu betul," ucapnya.

(Dian Reinis Kumampung/Kompas.com)

Reporter : Nova 1
Uploader : Nova 1

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×