Nindy Bekali Anaknya Ilmu Agama Sejak Dini

  • Jumat, 17 Februari 2017 18:15 WIB

Nindy menceritakan pengalamanny sebagai ibu dua anak kepada media | Wida/NOVA.id

Penyanyi Nindy Ayunda kini tengah menikmati kesibukannya sebagai seorang ibu dengan dua anak.Anak pertamanya, Abhirama Danendra Harsono atau Abhi, Nindy sengaja daftarkan untuk mengikuti berbagai kegiatan tambahan. Salah satunya adalah mengikuti pembelajaran agama di Taman Pendidikan Al-Quran (TPA).

Baca : Nindy Bikin Kanara Jadi 'Trendsetter'

“Kalau TPA, dia sekarang mau masuk Iqra 2, tinggal 2 lembar lagi. Karena anak kecil kan enggak boleh dipaksa. Jadi aku prinsipnya walaupun hanya seminggu sekali dia ngaji, enggak masalah. Cuma sebisa mungkin setiap hari.” Ujar Nindy ketika ditemui usai sesi pemotretan anak keduanya, Kamis (16/12/2017).

Lantaran tak ada TPA di dekat rumah, akhirnya Nindy pun mendaftarkan Abhi untuk ikut pembelajaran agama di TPA di dekat rumah kakaknya.

“Kalau di TPA, enaknya kita bisa baca Iqra, terus mewarnai huruf hijaiyah, dengar cerita nabi, nyanyi-nyanyi lagu Islam. Jujur, sekarang sudah sedikit ya TPA di masjid-masjid. Dan Alhamdulillah ini masjidnya besar dan ada seragamnya. Jadi memang bagus, kalau aku, sih, suka. Di dekat rumah malah nggak ada TPAnya.” Sesal Nindy.

Ke depannya, Nindy juga berencana untuk memasukkan anak keduanya, Kanara di sekolah agama agar bisa tumbuh menjadi orang sukses dan berkepribadian baik.

Wida Citra Dewi/NOVA.id

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×