Nindy Makin Asyik Dengan Akun Sosmed Anaknya

  • Jumat, 17 Februari 2017 16:15 WIB

Nindy hobi mengunggah foto putrinya Karana yang tampil modis | Wida/NOVA.id

Seperti  pasangan selebritis lainnya, penyanyi Nindy  Ayunda juga  membuatkan akun Instagram untuk dua buah hati, Abhirama Danendra Harsono (Abhi) dan Akifa Dhinara Parasady Harsono (Kanara).

"Awalnya bikin instagram itu enggak untuk ikut tren. Aku juga enggak sering upload, cuma kalau Kanara sendiri jadi biar rapi aja. Biar pas dia udah gede, dia tahu kalau dia punya sosmed. 'Oh, ini loh aku waktu kecil' dan biar orang tahu perkembangan Kanara," Tutur penyanyi bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu.

Di akun Kanara sendiri, Nindy sering mengunggah foto putri mungilnya dalam balutan outfit yang lucu nan menggemaskan. “Tadinya mau dibikin yang intens, cuma jadinya kayak kurang rapi. Kayak lagi nyusu, ribet juga akunya, ha ha ha,” tambahnya sambil tertawa

Hingga saat ini, jumlah followers anak keduanya itu mencapai angka 19,8ribu pengikut. Hal itu tentunya membuat banyak pihak tertarik untuk menawarkan endorsement untuk Kanara. Namun Nindy menyebut bahwa akun miliknyalah yang kerap digunakan sebagai promosi endorse. Jika produk yang dipromosikan melibatkan putrinya, maka ia akan kenakan tarif khusus.

"Biasanya kalau endorsement, itu ke (akun) aku. Cuma ada beberapa produk anak yang Kanara harus ada. Tapi itu jadinya itungannya dua orang, ha ha ha. Itu nggak di-posting di Instagramnya Kanara, tapi di akun aku.”

Wida Citra Dewi/NOVA.id

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×