Oki Lukman Komentari Fenomena 'Om Telolet Om'

  • Kamis, 22 Desember 2016 14:00 WIB

Oki Lukman Komenari Fenomena 'Om Telolet Om' | Okki Margaretha

Fenomena 'om telolet om' sedang ramai menjadi perbincangan. Bahkan, pembicaraan ini sempat menjadi trending topic dunia di media sosial Twitter. Tak aneh makanya beberpa artis serta musisi luar negeri ikut berkicau 'om telolet om' meskipun mungkin mereka kurang paham maksud dan artinya.

Fenomena ini rupanya juga menggelitik artis sekaligus komedian perempuan Oki Lukman. Oki menilai fenomena ini lucu dan unik. Jebolan sitkom Lenong Bocah ini menyebut ini adalah hal kreatif.
"Haha, kreatif sih, tapi aturan jangan cuma untuk bunyinya doang dong, haha," kata Oki saat dijumpai tabloidnova.com di New Playground, Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Sambil bercanda, Oki malah menyarankan bis atau truk tak hanya melengkapi kendaraan mereka dengan klakson bernada lucu itu saja, melainkan dengan sarung tinju otomatis yang bisa menghantam kendaraan lain kalau terlalu merapat ke badan kendaraan.

"Kan sama saja, klakson-klakson juga. Kecuali kalau ada klakson terus ada sarung tinjunya juga, kalau ada yang dempet-dempet mobil kita, haha," kata Oki bercanda.

Reporter : Novrina
Editor : Novrina

Tags :

#oki lukman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×