Pengakuan Mengejutkan Aurel, Yang Tak Bisa Bertemu Krisdayanti Selama 5 Bulan

  • Senin, 31 Agustus 2015 12:45 WIB

Aurel Hermansyah | Okki Margaretha

Tabloidnova.com - Aurel Hermansyah, putri sulung mantan pasangan Anang dan Krisdayanti angkat bicara seputar masalah yang terjadi di dalam keluarganya. Rupanya, seteru antara keluarga Anang dengan keluarga baru KD belum juga usai. Buntunya, anak-anaklah yang kena imbasnya, termasuk Aurel.

Melalui akun Instagramnya, Aurel menumpahkan keluhan hatinya. Aurel yang sempat dituding sebagai anak durhaka oleh seorang netizen hanya lantaran tak pernah mengunggah foto dirinya bersama KD, memberi penjelasan memilukan. Aurel malah mengaku sudah berbulan-bulan kesulitan bertemu dengan ibu kandungnya.

"Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jadi gimana aku bisa post foto sama mimi dari sebelum lebaran kita nggak bisa ketemu," tulis Aurel seperti dikutip tabloidnova.com, Minggu (30/8/2015).

Baca: Aurel: Aku Lelah Dibilang Anak Durhaka!

Di usianya yang beranjak dewasa, 17 tahun, Aurel sepertinya semakin paham dengan permasalahan yang sempat melanda orangtua kandungnya. Ia hanya berharap, orangtuanya bisa akur seperti sediakala, begitu pula dengan pasangan orangtuanya masing-masing.

"Aku berharap semua orang tua aku bisa akur dan tidak ada masalah lagi aku selama ini diam dibilang anak durhaka, aku juga kasian sama pipi dan bunda yang selalu ingin bisa berdamai dengan semua tapi tetap saja mereka yang dikata-katain orang-orang," tulis Aurel. "Apa pun yang pernah terjadi dalam hidup aku, aku memaafkan semua keadaan."

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Reporter : Novrina
Editor : Novrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×