Prostitusi Artis, TM dan SB Dijadwalkan Bersaksi Hari Ini

Editor: okki margaretha / nova.id
Selasa, 6 Oktober 2015
Foto : Novrina/Tabloidnova.com
Tersanka mucikari Robby Abbas saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tabloidnova.com - Sidang mucikari Robby Abbas (RA) kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jika sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) berhasil memanggil AA sebagai saksi, kali ini JPU berencana menghadirkan dua orang selebriti yang terlibat dalam kasus prostitusi artis, diantaranya TM dan SB.

"Agenda hari ini menghadirkan empat orang saksi, dua orang diantaranya kalangan selebritis. Siapa lagi kalau bukan SB dan TM," jelas Pieter Ell selaku kuasa hukun RA saat dihubungi Selasa (6/10/2015).

Baca juga : Tyas Mirasih dan Sinta Bachir Ada Dalam Berkas Perkara Prostitusi Mucikari RA

Menurut Pieter, SB dan TM tak bisa lagi mengelak untuk tak datang disidang kali ini. Sebabnya, hari ini dua selebriti itu sudah melalui pemanggilan ketiga.

"Ya harus, (datang) kan mereka sudah dipanggil untuk menghadiri persidangan sebagai saksi, dan ini sudah masuk ke pemangilan ketiga, masa mereka enggak datang," katanya.

Jika dibandingkan dengan AA, dua artis berinisial SB dan TM ini terbilang sulit untuk duihadirkan di muka persidangan. Jikalau mereka tak memenuhi panggilan, sidang akan tetap berlanjut. Namun, kuasa hukum RA berharap besar jika dua artis itu bisa hadir untuk bersaksi.

Baca juga : Kasus Prostitusi, Tyas Mirasih dan Sinta Bachir Tunggu Waktu Dijemput Paksa

"Ya itu urusan mereka dengan hukum. Secara otoamtis tetap berlanjut seperti agenda selanjutnya, tetapi kan seharusnya mereka datang, karena ini melengkapi berkasa saksi yang sudah ada. Tapi kami sebagai kuasa hukum RA, berharap mereka bisa datang untuk membuktikan kebenaranya," ucapnya.

Tyas Mirasih
Kuasa hukum tersangka RA menunjukkan nama selebritas perempuan yang terlibat dalam kasus prostitusi. (Foto: Okki Margareha/Tabloidnova.com)

 

Sebelumnya, kuasa hukum RA, Pieter Ell sempat mengumbar isi BAP yang memperlihatkan nama jelas tiga selebritas perempuan yang terlibat dengan bisnis prostitusi yang dijalankan oleh RA. Mereka adalah Amel Alvi (AA), wanita yang pekan lalu sudah datang ke pengadilan dengan menggunakan pakaian serba hitam dan cadar. Dua wanita lain yang terlibat dalam kasus prostitusi ini adalah Sinta Bachir (SB) dan Tyas Mirasih (TM).

Novrina/Tabloidnova.com

Penulis : Novrina