Rasa Sayang Egi John Kepada Marshanda Ternyata Sudah Lama Dipendam

  • Selasa, 9 Juni 2015 10:14 WIB

Tabloidnova.com - Marshanda dan Egi John tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram. Rasa sayang Egi John kepada Marshanda ternyata sudah lama dipendam. Namun, Egi enggan merinci kapan pastinya ia mulai menyayangi Marshanda.

"Timbul ada rasa sayangnya sudah lama sih," kata Egi saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2015).

Setelah sama-sama menyandang status duda dan janda, Egi mulai mencari-cari informasi terkait Marshanda. Ia mulai mendekati Marshanda dengan mencari nomor ponselnya. Beruntung, ketika memulai pendekatan, respon yang diberikan Marshanda sangat baik.

Baca: Ngamuk di Sosmed, Marshanda: Masukkan Dia Ke Neraka! Dia Berbahaya! Dia Labil!

"Awalnya, sempat aku cari nomor kontak dia, SMS-an, ya sudah. Responnya sih baik-baik saja," cerita Egi yang menolak membongkar bagaimana ia menyatakan cinta kepada Marshanda. "Wah..," tandas Egi seraya menggelengkan kepala.

Egi sendiri tak menjelaskan secara pasti mengapa ia terpikir untuk mendekati Marshanda. Saat itu, yang ada di benak Egi adalah rasa rindu kepada Marshanda. Seperti diketahui, Egi dan Marshanda sempat dekat lantaran bekerja dalam produksi sinetron yang sama, 'Kisah Sedih di Hari Minggu'. "Memang pengin ketemu, kangen saja sih," ucap Egi tersipu malu.

Okki/Tabloidnova.com

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×