Ratusan Anak Yatim Piatu yang Kerap Disantuni Olga Syahputra Gelar Pengajian

  • Sabtu, 28 Maret 2015 20:18 WIB

TabloidNova.com - Ratusan anak yatim dari Rumah Doa Anak Yatim, yang merupakan perwakilan dari ribuan anak yatim piatu yang kerap disantuni Olga Syahputra, menggelar pengajian di rumah duka, jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) malam.

"Kami sengaja datang karena mau pengajian. Kak Olga kan juga sering datang ke rumah kami, untuk santunan," kata seorang pengasuh bernama ibu Zubaedah, saat berbincang dengan TabloidNova.com.

Proses pengajian ini baru dimulai sekitar pukul 19.00. Ratusan anak berseragam biru itu berkumpul di ruang tamu rumah duka. Mereka dipandu oleh dua pengasuh laki-laki untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Sementara itu, kisah kedermawanan Olga yang selama ini terucap dari mulutnya, dibenarkan oleh ibu Zubaedah. Ia mengamini jika Olga sering berkunjung ke rumah yatim yang diasuhnya. Minimal, Olga menyambanginya tiga bulan sekali dengan membawa santunan untuk anak-anak di rumah yatim tersebut.

"Kak Olga juga sering bawa artis lain. Kartika Putri, Caca Handika pernah ke sana juga. Alhamdulillah sudah pada ke sana. Kak Olga biasanya menyantuni (uang), tapi untuk nominalnya saya kurang tau," kata ibu Zubaedah.

Okki Margaretha

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×