Regina Dituding Banyak Bohong Oleh Mantan Suami Sirinya

  • Kamis, 25 Agustus 2016 10:00 WIB

Regina dan suami sirinya, Krisna Murti. | dok. pribadi/Instagram Regina

TABLOIDNOVA.COM – Regina dan pengacara Krisna Murti hanya menjalani pernikahan siri mereka selama sekitar tujuh bulan. Awalnya, Regina dan Krisna selalu mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan Regina sempat berharap biduk rumah tangganya dengan Krisna adalah pernikahan terakhirnya. Namun apa boleh buat, Regina malah ditalak cerai usai lebaran beberapa bulan lalu.

Mantan suami siri Regina, Krisna, mengungkapkan perangai buruk sang istri yang ia lihat selama mereka berumahtangga. Regina dituding terlalu posesif dan kerap terlalu mengatur kehidupan pribadi Krisna. Belum lagi, Krisna menuding Regina sering berbohong kepadanya.

BACA: Suami Siri Tak Tahan Dengan Pola Hidup Regina, Matrealistis?

“Misalnya, bilangnya meeting ini dan itu dalam rangka apa saya enggak ngerti. Ditanya di sana, eh ternyata enggak ke sana. Saya juga bingung dia ke mana,” kata Krisna. “Iya juga ya saya merasa banyak dibohongi,” kata Krisna.

Lebih lanjut, Krisna juga menyebutkan kalau Regina lebih banyak berada di luar ketimbang di rumah. Padahal, kata Krisna, saat itu ia sudah lelah bekerja, dan Regina hanya keluyuran yang entah kemana tujuannya.

BACA: Pertama Nikah Saat SMA, Ayahanda Regina Sedih Anaknya Kawin-Cerai

“Saya lebih banyak fokus pekerjaan, dia lebih banyak main-mainnya. Saya harus kerja gini gitu, dia lebih banyak mainnya. Kalau mau main dia saja lah. Kan saya harus kerja. Dia lebih banyak jalan-jalannya deh, saya juga bingung,” kata Krisna bersungut-sungut.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Reporter : okki margaretha
Editor : okki margaretha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×