Sambil Tersenyum, Begini Klarifikasi Teuku Wisnu Soal Kabar Dirinya Poligami Shireen Sungkar

  • Selasa, 12 September 2017 18:30 WIB

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu gelar akikah anak kedua mereka, Cut Hawa Media Al Fatih, di keduaman nenek Shireen di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2016). | Novrina/Tabloidnova.com

NOVA.id - Isu poligami menghampiri rumah tangga pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Hal itu bermula saat Teuku Wisnu diminta memberikan pandangannya tentang poligami yang kala itu sedang ramai tentang Opick yang disebut diam-diam menikah dengan backing vocal.

Namun sampai sekarang kabar tersebut terus menimpa Teuku Wisnu hingga dirinya membuat klarifikasi di program acara yang dibawakannya, Berita Islami di salah satu televisi swasta.

Baca juga: Ternyata Ini Manfaat Kemangi Bagi Kulit, Salah Satunya Agar Awet Muda!

Suami Shireen Sungkar itu ditanya oleh Zaskia Adya Mecca apakah benar melakukan poligami lantaran isu tersebut semakin melebar.

"Ngomong-ngomong dari kemarin aku dengar katanya Wisnu poligami, kamu benar poligami enggak sih?" tanya Zaskia Adya Mecca.

Sambil tersenyum lebar, Teuku Wisnu dengan mantap menjawab, "Demi Allah aku enggak poligami."

Baca juga: Cerita Pilu Anak Asri Welas Menderita Katarak di Usia 3 Bulan

Pesinetron Cinta Fitri tersebut juga langsung menjelaskan jika kabar poligaminya membuat keluarganya dan juga keluarga Shireen Sungkar shock.

Selain itu, Teuku Wisnu juga meminta kepada semua pihak agar berhenti menyebar kabar hoax apalagi sampai memfitnah keluarganya.

"Ya Shireen pusing, mertua gue kasian, orangtua gue juga kasian. Nah bagi teman-teman yang telah menyebar fitnah, ingat loh hati-hati hukumannya di akhirat gimana," kata Teuku Wisnu santai.

"Sama-samalah kita jangan sampai memfitnah seseorang itu bahaya sekali ya. Takutnya azabnya bukan cuma di akhirat tapi juga takutnya di dunia juga diturunkan," tutupnya. (*)

Baca juga: Jadi Korban Gosip di Kantor? Abaikan dan Lakukan 7 Cara Ini Agar Hati Tenang

Reporter : Firli Athiah Nabila
Editor : Kama

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×