Sebelum Dibawa ke Singapura, Olga Syahputra Sudah Anfal

Editor: nova.id / nova.id
Jumat, 27 Maret 2015
Foto :

TabloidNova.com - Kondisi kesehatan Olga Syahputra selalu dikabarkan baik oleh keluarganya. Namun, sudah jadi rahasia umum jika kondisi kesehatan Olga Syahputra memburuk sejak dipindahkan dari RS Pondok Indah ke Mount Elizabeth Hospital di Singapura.

Hal ini akhirnya dibenarkan oleh sahabatnya, Melaney Ricardo. Bahkan, menurut Melaney, kondisi Olga sudah kritis ketika dipindahkan ke Singapura. "Waktu di RSPI, sebelum dibawa ke Singapura, Olga sudah anfal," kata Melaney pada TabloidNova.com, Jumat (27/3/2015).
Meski tahu kondisi Olga memburuk, namun saat itu Melaney masih memiliki harapan besar bahwa sahabatnya itu masih bisa sembuh. Melaney yang mengaku tak sempat menjenguk Olga ketika berada di RSPI, berharap bisa menjenguk jika Olga sudah berada di Jakarta.

"Makanya aku bilang Edric kalau sampai Jakarta bilang aku mau datang, mau lihat terakhir kalinya. Karena kita enggak akan ketemu lagi," kata Melaney.?
?Sayangnya, keinginan Melaney untuk melihat Olga dalam keadaan sehat walafiat, tak tercapai. Olga Syahputra (32) meninggal dunia Jumat (27/3) pukul 16.17 di Singapura, akibat penyakit meningitis yang sudah dideritanya sejak Juni 2014.

"Aku baru tahu dari adiknya (Billy). Aku belum tahu panjangnya. Aku bilang sama Edric bilang kalau sudah di Jakarta mau terakhir kalinya mau lihat, mau lepas rindu," kata Melaney sedih.

Okki Margaretha

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.