Sebelum Koma, Jupe Sudah Minta Maaf, Ibunda Ikhlas...

  • Jumat, 21 April 2017 21:18 WIB

sebelum koma, Jupe ternyata sudah minta maaf pada ibunya. ibunda pun ikhlas dengan kondisi terburuk nantinya. | Instagram



Sebulan terakhir kondisi Julia Perez justru semakin menurun. Tak cuma selang infus untuk asupan makanan, Jupe kini dipasangkan alat bantu pernapasan.



Pihak keluarga sendiri sudah menyerahkan segalanya kepada tim dokter untuk kesembuhan Jupe. 


Adik Jupe, Nia Anggia alias Anggi menyebut kakaknya sudah meminta maaf kepada keluarganya, terutama ibundanya sebelum kritis.

 

(Baca : Tak Buka Mata, Begini Respon Jupe saat Sahabat Datang Jenguk



"Waktu masih sadar pun Kak Jupe sudah berkali-kali memohon maaf kepada keluarga," ujar Anggi ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).



"Yang lebih penting kepada mama terlebih dahulu, atas dosa-dosa dan kesalahannya lalu kepada yang lainnya dan teman-temannya," tambahnya. 



Anggi menyebut ibundanya, Sri Wulansih pun sudah ikhlas memaafkan semua kesalahan Jupe. 



"Mamaku juga dengan sangat ikhlas memaafkan, namanya anak sendiri. Kami terus ikhtiar yang pasti untuk kesembuhan Kak Jupe, tak putus-putus keluarga berdoa," ungkap Anggi.



Julia Perez sendiri tetap menjalani perawatan di ruang rawat inapnya dan tak perlu dipindahkan ke ICU. "Karena di VIP, jadi alat-alatnya dibawa ke ruangannya," tutur Anggi.

 

Reporter : Firli Athiah Nabila
Editor : Isna Nova

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×