Sebelum Tersisih, Ternyata Joan Kerap Suntik Steroid Demi Tampil Maksimal

  • Selasa, 10 April 2018 14:45 WIB

Joanita Chatarine | Instagram/elise_id

NOVA.id - Joanita Veroni, finalis Top 3 ajang pencarian bakat sudah tersisih di babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018, Senin (9/4) tadi malam.

Tampil membawakan lagu 'Jaulhouse Rock' yang dipopulerkan Elvis Presley, Joan justru menuai beragam komentar pedas dari para juri.

Komentar tersebut salah satunya datang dari Maia Estianty. 

Menurut Maia, penampilan Joan di awal audisi hingga ke babak Top 3 kerap mengalami penurunan dan perubahana atau tidak stabil.

Baca juga: Maia Estianty Tak Suka Fans Fanatik yang Suka Bully Juri Indonesian Idol

"Saya dari awal lihat kamu dari audisi, makin ke sini kadang kamu drop vokalnya, kadang bagus banget. Di lagu ini kamu enggak stabil, di overtunes ada kelemahannya tadi. Tapi kamu sampai tiga besar saja luar biasa perjuangan kamu," komentar Maia, Senin (9/4). 

Selain masalah penampilan atau performa, Maia juga turut mengomentari kebiasaan Joan suntik steroid akhir-akhir ini.

Bahkan, Joan kini tampaknya mulai ketergantungan melakukan hal tersebut demi mengatasi masalah vokal yang selama ini menganggunya.

Baca juga: Sebelum Ganti Nama Panggung, Mey Chan Tetap Konsultasi ke Maia Estianty

"Setiap minggu kamu selalu ke dokter, suara habis lalu disuntik steroid. Itu yang menjadi pertanyaan, apakah kamu akan selalu bisa menampilkan yang terbaik ke depannya," ujar Maia. 

Sekedar informasi, di beberapa penampilan Joan yang sebelumnya, finalis asal Papua ini kerap kehilangan suaranya.

Namun sayang, belum ada kesempatan untuk menebus penampilannya yang kurang maksimal, Joan harus hengkang dari panggung megah Indonesian Idol.

Sementara itu, finalis Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir yang berhasil melaju ke babak grand final mingg depan, Senin (16/4). (*)

Reporter : Amanda Hanaria
Editor : Amanda Hanaria

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×