Selain Kanker Payudara, Yana Zein Sempat Divonis Kanker Kelenjar Getah Bening

  • Kamis, 1 Juni 2017 15:00 WIB

Setelah Kanker Payudara, Yana Zein Divonis Kanker Kelenjar Getah Bening | Okki Margaretha

Yana Zein divonis mengidap sakit kanker payudara stadium 3 sekitar satu tahun yang lalu. Lalu, belum lama ini, kanker payudara yang diidap Yana, naik menjadi stadium 4 dan ia juga diketahui mengidap kanker kelenjar getah bening. Akibatnya, tangan kiri Yana membengkak.

"Lagi bengkak banget. Ini kan saya kena kanker payudara ya, itu mungkin satu sambungan sama kanker getah bening. Jadi di bawah sini (menunjuk ketiak, red) menyumbat aliran darah, tangan jadi bengkak," kata Yana saat dijumpai tabloidnova.com di rumah sakit Siloam, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017) petang.

Baca: Harta Habis Untuk Berobat Kanker, Yana Zein Sempat Tak Punya Uang Untuk Makan

Menurut Yana, kanker kelenjar getah bening yang bersarang di bawah ketiaknya itu, masih sebesar telur puyuh. Namun, efeknya membuat aktifitas tangan kiri Yana sangat terganggu. Menurut Yana, awalnya tangan kirinya tak bisa digerakkan sama sekali, bahkan, Yana mengaku kesulitan saat harus memakai baju sendiri.

"Awalnya kanker payudara dulu, nah pada akhirnya nyambung kanker getah bening. Kata dokter itu satu kesatuan, karena ini sambungan kan," terang Yana lagi.

Reporter : okki margaretha
Editor : Novrina

Tags :

#yana zein

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×