Selamat! Olga Lydia Lepas Masa Lajang di Gereja Katedral

  • Jumat, 21 April 2017 17:17 WIB

Olga Lydia Lepas Masa Lajang di Gereja Katedral | Olga Lydia Lepas Masa Lajang di Gereja Katedral

Olga Lydia melepas masa lajangnya hari ini, Jum'at (21/4), di Gereja Katholik Katedral, Gambir, Jakarta Pusat.

Wanita berusia 40 tahun itu tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB dengan mobil sedan hitam.‎ Olga terlihat sangat cantik menggunakan gaun pengantin putih dengan motif bunga. Semenetara calon suaminya, Aris Utama, tiba di gereja terlebih dahulu.

Olga tak menampik dilanda perasaan deg-degan menyambut status barunya sebagai Nyonya Aris Utama‎. Ia pun tak menyangka jika akhirnya hari ini ia bisa berdiri di altar gereja untuk menyampaikan janji suci di hadapan jemaat dan Tuhan.

"Deg-degan sih. Biasanya, kan, pakai kostum bridal pas fashion show, tapi sekarang menikah," kata Olga penuh kebahagiaan.

Soal pemilihan tempat mengikat janji setia, Olga ternyata memang menyimpan impian sejak remaja untuk menikah di Gereja Katholik Katedral kelak. Dan tak disangka, impiannya diwujudkan oleh pria tampan yang berprofesi sebagai pengusaha perikanan itu.

"Dari dulu kalau saya mau nikah, pilihnya Katedral. Gereja ini indah banget, bagus banget, punya nilai sejarah, antik," katanya usai pemberkatan pernikahan.

Selamat Olga dan Aris!

Reporter : Menda Clara Florencia
Editor : Sukma Ratih

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×