Shinta Bachir Meradang, Pengacara Mucikari RA Mengaku Tak Pernah Sebut Nama

Editor: nova.id / nova.id
Senin, 8 Juni 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Shinta Bachir merasa keberatan dengan pernyataan pengacara mucikari RA, Pieter Ell, terkait sejumlah inisial yang diduga ada dalam 'daftar panas' artis PSK. Pasalnya, belum lama ini Pieter menyebut inisial 'SB' sebagai wanita yang juga menjadi 'anak buah' mucikari RA. Saat itu, Pieter mengatakan bahwa ciri-ciri SB adalah seorang penyanyi, pesinetron, dan sedang mengalami kenaikan berat badan lantaran suatu hal.

Baca: Prostitusi Artis, RA Sebut Ada Anggota DPR yang Jadi Langganan!

Banyak yang berasumsi, inisial SB adalah Shinta Bachir yang memang sedang hamil besar dan mengaku baru menikah. Mendengar hal itu, Shinta naik pitam. Ia kesal lantaran namanya terus-menerus dikaitkan dengan isu prostitusi artis. Shinta semakin kesal dengan pernyataan Pieter yang seolah menyindirnya. Oleh sebab itu, Shinta berencana mempolisikan hal itu dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Silahkan saja (kalau Shinta Bachir ingin lapor polisi), SB kan banyak, ada Siti Badriah, tapi saya tak pernah sebut nama, hanya inisial," ujar Pieter saat dijumpai tabloidnova.com di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Baca: Gerah Dikaitkan dengan Prostitusi, Kartika Putri Sambangi Kantor Polisi

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Shinta kesal karena kehamilannya dijadikan pernyataan oleh Pieter yang mengarah kepada inisial SB. Sementara itu, Pieter malah mengaku tak pernah menyebut inisial SB adalah wanita yang sedang hamil. "Yang ngomong baru nikah dan hamil itu siapa," tandas Pieter.

Okki / Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.