Sophia Latjuba Masih Seksi dan Terlihat Awet Muda di Usia 46, Ini Dia Rahasianya

  • Kamis, 13 Juli 2017 16:00 WIB

Sophia Latjuba menghadiri konser BCL dan menantikan penampilan kekasihnya Ariel yang juga tampil dalam konser BCL. | Firli/NOVA.id

Siapa yang tak iri melihat badan langsing Sophia Latjuba meski sudah mempunyai dua orang anak? Bukan soal tubuh saja, Sophia yang kini sudah berusia 46 tahun itu bahkan masih saja terlihat awet muda.

Tentu saja, penampilan seksi dan awet mudanya itu didapat Sophia Latjuba dengan cara tak gampang.

Usai acara jumpa pers Lemari Es Polytron Belleza 3 di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, kekasih Ariel NOAH ini mengungkapkan rahasianya tampil cantik dan bugar walaupun sudah berumur 46 tahun.

"Yang berbeda yah gaya hidup. Kan udah enggak bisa seperti saya masih 20 tahunan. Sekarang harus lebih dipikirin dan dijaga dari segi olahraga," ujar Sophia Latjuba seperti dikutip dari Warta Kota.

Ibunda dari Eva Celia itu memang diketahui rajin melakukan yoga hampir setiap hari. Selain itu, Sophia juga mengatur pola makannya dengan mengonsumsi makanan sehat agar bentuk tubuhnya selalu terjaga.

"Untuk makanan yang wajib yang non daging sama buah-buahan. Tapi tidak ada pantangan. Pantangan sih bukan dari kuantitas tapi kualitasnya," kata Sophia.

Mantan istri Indra Lesmana itu juga mengaku lebih senang makan makanan rumah ketimbang harus jajan di luar.  

"Lebih enak makan di rumah. Makanya saya kalau belanja enggak tiap hari. Tapi per minggu. Tapi yang penting adalah bagaimana saya menyimpannya," tutur Sophia Latjuba.

Reporter : Firli Athiah Nabila
Editor : Cas

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×