Sudah 17 Tahun, Ini Kekhawatiran Anang Hermansyah Pada Aurel

  • Selasa, 1 September 2015 10:00 WIB

Aurel Hermansyah ketika merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 tahun, di club malam, kawasan Kemang, Jakarta Selatan | Okki Margaretha

Tabloidnova.com - Musisi sekaligus anggota DPR RI, Anang Hermansyah bangga menyaksikan putri sulungnya, Aurel Hermansyah, yang kini beranjak dewasa. Tepat 10 Juli lalu, Aurel merayakan ulang tahunnya yang ke-17, dan baru Sabtu (29/8) lalu, Anang bisa mewujudkan pesta ulang tahun Aurel di sebuah klub malam di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Melihat putrinya tumbuh menjadi perempuan dewasa, wajar jika Anang memiliki kekhawatiran. Sebagai ayah, Anang punya sederet nasihat yang mau ia utarakan kepada putri sulungnya itu.

"Aurel harus tetap bertanggung jawab. Kamu masih dalam perhatian dan tanggung jawab orangtua meskipun diusianya sekarang, dia ingin menunjukkan jati dirinya. Tapi, harus bediskusi kepada kita untuk menentukan langkah," kata Anang saat dijumpai tabloidnova.com di LV Club, Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Baca:Aurel: Aku Lelah Dibilang Anak Durhaka!

Nasihan yang diberikan Anang memang terkesan memanjakan, bahkan kelewat keras. Namun, dibalik itu, Anang ingin agar putri kebanggaannya itu tidak salah langkah. Meski terkesan 'memagari', Anang juga tak ingin dianggap terlalu mengekang kebebasan putrinya.

"Tapi tidak boleh keterlaluan juga, nanti dia enggak bisa mandiri. Batasan itu kita kasih, terutama dia harus kuat keagamaannya dan ke-Indonesia-annya," ucap Anang.

Mendenggar banyak nasihat yang diberikan Pipinya, Aurel lebih banyak mengangguk, tanpa menjadikan hal itu sebagai beban.
"Enggak (terbebani) sih," ceplos Aurel. "Karena kan ini tanggungjawab sendiri juga. Dan diusia 17 tahun ini sudah harus bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk. Milih teman harus bisa cari yang baik," jawab Aurel.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Reporter : Novrina
Editor : Novrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×