Terungkap! Ternyata Inilah yang Jadi Penyebab Lala Karmela Belum Juga Menikah

  • Selasa, 20 Maret 2018 21:28 WIB

Lala Karmela | Instagram/lalakarmela

NOVA.id - Ditengah kesibukannya sebagai penyanyi, tak banyak yang mengetahui siapakah sosok pria yang saat ini mendampingi penyanyi berbakat, Lala Karmela.

Ternyata, di balik kesuksesannya hingga saat ini, perempuan kelahiran Jakarta, 2 April 1985 itu tengah disibukan dengan hal lain yang membuatnya tak begitu memikirkan soal pasangan hidup.

Selain disibukkan dengan menyanyi, ternyata pelantun Hasrat Cinta itu tengah berupaya menamatkan pendidikannya.

Baca juga: Ini Cara Lala Karmela Bangun 'Chemistry' Bersama Chicco Jerikho

Terakhir, Lala telah berhasil lulus dari Fakultas Hukum, Atma Jaya (20160 dan dilanjutkan dengan Ujian Profesi Advokat (UPA) di tahun 2017 lalu.

"Sudah selesai ujian advokat. Belum bisa beracara karena harus disumpah dulu. Aku lagi magang dan membangun network. Aku akan fokus ke sana dulu sampai nanti layak disumpah. Selebihnya, sih harus pintar-pintar mengatur waktu. Kemarin pulang kuliah langsung pulang atau kerja, enggak lagi nongkrong," ujarnya sambil tertawa saat berkunjung ke Redaksi NOVA.id beberapa waktu lalu.

Baca juga: Belanja Produk Ritel Kekinian Hanya di Easy Shopping, Mudah dan Terpercaya!

Punya segudang aktivitas. Lala yang pernah menjadi lawan main Chicco Jerikho dalam film berjudul Bukaan 8 ini mengaku senang-senang saja menjalaninya.

Namun, ia juga harus menerima konsekuensi dari apa yang ia jalani, termasuk soal pertanyaan orang mengenai kapan dirinya akan menikah?

"Di umur segini, aku melakukan banyak hal sendiri. Makanya enggak nikah-nikah, ha-ha-ha. Aku juga sering banget ditanya, 'Kok belum nikah di umur segini?' Tapi bukan berarti aku enggak bahagia dan enggak bisa berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat. Kebahagiaan memang lebih terasa jika dibagi, tapi kan enggak harus sama pasangan," tambahnya.

Reporter : Amanda Hanaria
Editor : Amanda Hanaria

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×