Ustaz Al Habsyi Poligami Istri dengan Seorang Jamaah Pengajiannya?

  • Rabu, 15 Maret 2017 10:15 WIB

ustaz Al Habsyi | Nur Ichsan/Warta Kota

Ada hal mengejutkan dibalik proses perceraian ustaz Al Habsyi dan istrinya, Putri Aisyah Aminah. Sang ustaz ternyata sudah melakukan poligami selama beberapa tahun terakhir yang kemudian menjadi penyebab gugatan cerai Sang Istri.

Baca : Terungkap, Ustaz Al Habsyi Poligami Tanpa Persetujuan Istri

Orang ketiga dalam pernikahan ustaz Al Habsyi ini disembunyikannya hingga akhirnya menjadi polemik pada pertengahan tahun 2016. Hal ini diungkapkan pengacara Putri, Vidi Galensi Syarief saat dihubungi melalui telepon.

"Iya, itu baru soal poligami ya yang jadi salah satu penyebab. Ada hal lain yg sangat pribadi menurut Putri yang dia tidak bisa ungkapkan ke publik bahkan di mediasi juga enggak. Mungkin nanti disidang," ujar Vidi Galenso Syarief.

Vidi Galenso bahkan mengungkapkan orang ketiga tersebut tak lain adalah jamaah pengajian ustaz Al Habsyi. Sebelum menggugat cerai, ustaz Al Habsyi bersama Putri Aisyah Aminah serta orang ketiga itu telah melakukan pertemuan.

Baca : Ini Pengakuan Istri Ustaz Al Habsyi soal Orang Ketiga

"Kan jamaahnya cewek ini. Diluar keluarga tapi kenal, bukan saling kenal tapi akhirnya kenal karena pernah ketemu, setelah terjadi poligami baru kenal. Ini sudah 7 tahun lalu," ungkap Vidi Galenso Syarief.

Perceraian ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah sedang dalam proses mediasi di mana mereka diberi waktu tiga minggu untuk memberi keputusan apakah tetap bercerai atau tidak. Sidang lanjutan keduanya bakal digelar 27 Maret mendatang.

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×