Vicky Prasetyo Akan Nikahi Angel Lelga, Benarkah Istri Siri-nya Cemburu?

  • Selasa, 9 Januari 2018 14:40 WIB

Vivi, istri siri Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukumnya. | Wartakotalive.com

NOVA.id - Menjelang pelaksanaan akad nikah pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga 9 Februari mendatang, muncul pengakuan mengejutkan yang disampaikan Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi.

Vivi yang diyakini sebagai istri siri dari Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa sampai sekrang Vicky masih sah sebagai suaminya.

Bahkan, dilansir dari Tribunnews.com, Vivi pun geram melihat kedekatan Vicky dan Angel, terlebih mereka berdua ingin menikah secara agama dan negara, sedangkan Vivi tidak mendapatkan perlakuan itu dari Vicky.

Baca juga: Melamar dan Gelar Pernikahan di Hari yang Sama, Alasan Pria Ini Sungguh Membuat Haru

Vivi akhirnya buka suara dan mengaku sudah menikah siri dengan Vicky sejak Mei 2016, dan memiliki satu anak dari hubungan mereka.

Vivi mengaku ingin seperti Angel Lelga, dinikahi secara resmi oleh Vicky Prasetyo. Ia menilai Vicky harus adil terhadap wanita.

"Karena ada anak harus (menikah resmi) secara undang-undang. Jadi ya saya ingin masalah hubungan saya dengan Vicky diselesaikan terlebih dahulu, tanpa ada bantuan Angel Lelga," kata Vivi ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Baca juga: Seorang Suami Tega Injak Perut Istrinya yang Sedang Hamil, Begini Kondisi Istri dan Anaknya Sekarang

Vivi meminta Angel tidak ikut campur, setelah mantan istri siri Rhoma Irama itu memaksa Vicky melakukan tes DNA terhadap anaknya.

"Soalnya terkesan perempuan AL (Angel Lelga) ini ikut campur, karena meminta memaksa vicky untuk tes DNA. Padahal dari dulu Vicky enggak pernah meminta tes DNA, aku yang meminta malah," ucapnya.

Reporter : Healza Kurnia Hendiastutjik
Uploader : Healza Kurnia Hendiastutjik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×