Wanda Hamidah Ungkap Telepon dari Raffi Ahmad Sebelum Nikah

Editor: nova.id / nova.id
Senin, 20 Oktober 2014
Foto :

Wanda Hamidah foto okki7

"Wanda Hamidah (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Raffi Ahmad berusaha untuk menjalin hubungan baik dengan semua orang, tak terkecuali dengan mantan-mantan kekasihnya. Buktinya, saat menggelar pesta resepsi pernikahan, Raffi mengundang beberapa mantan dan orang yang pernah dekat dengannya, termasuk Wanda Hamidah. Meski mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Raffi, Wanda membenarkan, beberapa saat sebelum menikah, Raffi sempat menghubunginya.
 
 "Raffi sempat ngingetin datang ya (ke pesta pernikahan). Aku bilang Insya Allah," kata Wanda menirukan ucapan Raffi saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton Pacific Place, jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/10) malam.
 
 Raffi memang menghubungi Wanda untuk memastikan undangan pernikahan yang dikirimnya sudah diterima dengan baik. Raffi sendiri lah yang meminta Wanda untuk hadir.

"Ya, memang Raffi yang undang dan sempat ngingetin untuk datang. Undangannya dikirim dua atau tiga hari yang lalu dan sampai," ucap Wanda.
 
 Okki/Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.